UzvIx76z3boY5s4x0_lZd7E0jbE

trs

Thursday, November 29, 2012

Daftar Horcrux Harry Potter


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Horcrux Dibuat dengan kematian Tempat disembunyikan Dihancurkan oleh Dihancurkan menggunakan Catatan
Catatan harian Tom Riddle Myrtle Merana Dalam pemeliharaan Lucius Malfoy Harry Potter Taring Basilisk Lucius Malfoy memberikan catatan harian ini kepada Ginny Weasley tanpa menyadari bahwa benda ini adalah sebuah horcrux.
Cincin Marvolo Gaunt/Batu Kebangkitan Tom Riddle Senior Pondok Gaunt Albus Dumbledore Pedang Gryffindor Voldemort membuat horcrux ini tanpa menyadari bahwa benda tersebut adalah salah satu dari Relikui Kematian.
Liontin Salazar Slytherin Seorang gelandangan Muggle Goa Horcrux, kemudian di pindahkan ke 12 Grimmauld Place, kemudian dicuri oleh Mundungus Fletcher yang memberikan ke Dolores Umbridge sebagai sogokan Ron Weasley Pedang Gryffindor Dicuri dari Hepzibah Smith yang juga memiliki Piala Hufflepuff. Diambil dari gua pinggir laut pertama kalinya oleh Regulus Black dan Kreacher.
Piala Helga Hufflepuff Hepzibah Smith Bank Gringotts, dalam lemari besi Lestrange. Hermione Granger Taring Basilisk Dicuri dari Hepzibah Smith yang juga memiliki liontin Slytherin.
Mahkota Rowena Ravenclaw Seorang petani Albania Kamar Kebutuhan di Hogwarts Ron Weasley Mantera Fiendfyre Dicuri oleh putri tunggal Rowena Ravenclaw dan menyembunyikannya di Albania. Belakangan dipindahkan ke Kamar Kebutuhan oleh Voldemort. Hancur di tendang oleh Ron Weasley kemudian terbakar.
Harry Potter Lily Potter Tidak ada Lord Voldemort Kutukan Pembunuh Ketika kutukan pembunuhnya berbalik, ada bagian dari jiwa Voldemort yang masuk ke kehidupan terdekat, Harry Potter. Meskipun ada spekulasi mengenai peranan Lily Potter dalam kejadian Harry menjadi horcrux ini, tapi tidak ada bukti bahwa kematian Lily ada hubungannya.
Nagini Bertha Jorkins Tidak ada Neville Longbottom Pedang Gryffindor Dumbledore mempercayai bahwa horcrux ini dibuat dengan kematian Frank Bryce, tapi J. K. Rowling menyatakan bahwa horcrux ini telah dibuat sebelumnya dengan kematian Bertha Jorkins.

Related post:



No comments:

Post a Comment