UzvIx76z3boY5s4x0_lZd7E0jbE

trs

Wednesday, January 30, 2013

Teka teki sherlock holmes terbaru 2013


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Los angles, 18 desember 2009
    Sherlock holmes berusaha memecahkan misteri pembunuhan seorang atlet senam 2 bulan yang lalu.
korban di temukan tewas di tempat latihannya. sherlock holmes mencurigai 4 orang rekan sesama atletnya.

1. Mitch (Atlet anggar) : saya sedang mengikuti lomba anggar tahunan di jepang waktu itu
2. Doby (atlet basket) : Saya sedang di london waktu itu, sedang memulihkan cidera otot saya
3. Michael (atlet sky) : Saya sedang ikut lomba di Jepang waktu itu
4. Ronald (atlet senam) : dia saingan terberat saya, tapi saya tidak mungkin membunhunya
Hanya beberapa menit Sherlock holmes mengetahui pembunuhnya Siapakah dia?
 Kalo mau tau jawabanya tanya ke FB admin aja ya!

Related post:



3 comments:

  1. pelakunya michael, karena 2 bulan lalu adalah musim semi di jepang.
    Sedangkan dia adalah atlet sky.

    ReplyDelete