UzvIx76z3boY5s4x0_lZd7E0jbE

trs

Sunday, April 21, 2013

Kata kata bijak terbaru 2013-2014


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Saya membuat Kata bijak ini hanya untuk membuat berguna bagi pembaca. Ini saya ambil dari kehidupan saya dan beberapa kerabat saya, Dan beberapa dari rekan² saya.

Jika kamu ingin menjadi dalang dalam kehidupan, kamu harus mendidik anakmu, lebih baik dari ayahmu mendidik anaknya.

Sesuatu yang dapat membuatmu mati, itulah yang dapat membuatmu kuat.

Cinta itu indah, tapi tidak semua keindahan mengandung cinta.

Perbedaan orang malas dan orang rajin itu sederhana. Orang malas tidak rajin, orang rajin tidak malas.

jika kita dapat membuat seseorang lebih baik  dari diri kita, maka kita jauh lebihhebat dari orang tersebut.

Jika kau memberi dengan terpaksa, derajatmu tidak lebih tinggi dari orang yang kau beri.

Manusia tidak diwajibkan untuk sukses, Manusia hanya diwajibkan untuk berusaha meraih kesuksesan.

Sudah saatnya manusia bekerja dengan pintar, bukan dengan risiko.

Orang yang tidak puas karena adanya 2 pilihan sulit itu adalah orang bodoh, mereka tidak tahu ada orang yang hanya memiliki 1 pilihan, tentu lebih sulit.

Related post:



No comments:

Post a Comment