UzvIx76z3boY5s4x0_lZd7E0jbE

trs

Monday, November 19, 2012

5 Peng-Cover lagu paling terkenal di youtube


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



1. Maddi jane
Remaja kelahiran 1998 ini mengawali membuat video cover yang Berjudul "Breakeven" dari grup band The script. Hingga sekarang ia sudah meng-Upload belasan video cover ke youtube. Dan  ia telah memiliki 1 single yang berjudul "Barricade". Baru-baru ini ia telah meng-upload video cover terbarunya yang berjudul "Too close" yang di populerkan oleh Alex.C.


2.Tiffany alvord
Anak muda asal california ini telah meng-upload puluhan video covernya ke youtube. Ia adalah salah satu peng-cover lagu paling terkenal di youtube. seluruh video covernya telah di lihat lebih dari 250juta pengguna youtube di seluruh dunia.

3. Vazquez Sounds
Anak muda asal Mexico ini telam meng-cover lagu dari beberapa penyanyi/grupband ternama di dunia. Ia telah meng-upload puluhan video ke youtube, dari keseluruhan videonya telah di lihat tidak kurang dari 170juta pengguna youtube.

4. Sabrina carpenter
Anak asal amerika serikat ini telah meng-upload puluhan video covernya ke youtube. Ia juga telah memiliki beberapa single seperti, "Smile", "Catch my breathe", dan "Fall apart".

5. Jorge & Alexa narvaez
Ayah dan anak ini memiliki bakat yang hebat dalam bidang music. Sang ayah yang pandai bermain gitar sambil menyanyi di temani anaknya ini telah meng-upload video covernya ke youtube, dan telah di saksikan lebih dari 100juta pengguna youtube.



Related post:



No comments:

Post a Comment