UzvIx76z3boY5s4x0_lZd7E0jbE

trs

Saturday, November 17, 2012

teka teki tebaru sherlock holmes


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Bandung : Kamis, 18 - maret - 2010
 Di suatu desa di daerah bandung, ada kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anak.
Sang korban di ketahui benama Andik ,ia berasal dari sekolah Budi asih, kelas 8A. ia dikenal nakal dan sering bolos. polisi mencoba menangkap sang pelaku, namun ia tidak memiliki petunjuk, oleh karena itu, ia mengintrogasi orang² yang dekat dengan korban.

Ayah korban : saya ayahnya tidak mungkin saya membunuhnya, ia anak kandung saya!
Teman korban : saya sedang sekolah, dan saya tidak melihat ia di sekolah, mungkin ia bolos.
Guru korban : saya tidak tahu, saya sedang di rumah orang tua saya.
Mantan pacar korban : meskipun saya baru diputuskan secara sepihak oleh Andik, saya tidak dendam kepadanya.

dari keterangan di atas, bisakah anda menemukan pembunuhnya.?

Kalo mau tau jawabannya tanya ke FB admin aja ya!

Related post:



2 comments: