UzvIx76z3boY5s4x0_lZd7E0jbE

trs

Saturday, November 17, 2012

Teka teki sherlock holmes terbaru 2012-2013


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم





Kairo 27-06-2011


Suatu hari ada pembunuhan di danau yang terletak di sebelah timur masjid al-ikhlas di desa setempat. korban adalah ulama setempat, yang mengherankan, di sekitar danau tidak ada rumah. sebelum tewas, korban memberitahu bahwa pembunuhnya bukan asli orang desa setempat.
polisi sempat bingung, tapi polisi mencurigai 4 orang yang ada di TKP saat kejadian.
pasirandumusic.blogspot.com
 Ali : saya asli orang sini, rumah saya di sebelah barat dari masjid 
halim : saya orang sini, rumah saya di sebelah kiblat dari masjid
abu : saya juga asli orang sini , rumah saya di pinggir masjid berlawanan arah dengan kiblat
amir : saya orang asli sini, rumah saya dekat dengan rumah ali.
semua mengaku orang asli di desa tersebut. dapatkah anda menebak siapa si pembunuhnya??

Kalo mau tau jawabannya tanya ke FB admin aja ya !!





 ?

Related post:



3 comments:

  1. pembunuhnya abu, karena di timur masjid tidak ada rumah tetapi danau

    ReplyDelete
  2. koreksi dulu,, kayanya ada yang salah

    ReplyDelete
  3. pelakunya halim
    kiblat di kairo adalah timur
    di timur ada danau dan tidak ada rumah

    ayooo halim ngaku!!!
    :p

    Jawab teka teki aku dong ::
    searsir.blogspot.com : Lateral 10
    searsir.blogspot.com : Kasus Detektif - Virus
    searsir.blogspot.com : Kasus Detektif - Atlit Panahan


    ReplyDelete